Cara Mengecilkan Perut   
 CaraMengecilkanPerut.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
20102 › Tips Mengecilkan Perut

Tiga prinsip utama untuk mengecilkan perut

Sebagian besar orang, terutama wanita, tidak ingin memiliki perut buncit. Namun sayangnya, untuk sebagian dari kita, rasanya sulit sekali untuk mengecilkan perut. Berbagai hal seperti diet ketat, mengurangi makan, mengatur pola makan, fitness, olahraga, bahkan sampai obat pelangsing sudah kita coba. Tapi berat badan tak kunjung turun dan perut tetap buncit. Lalu bagaimana?

Tak dapat dipungkiri, ada sebagian orang yang memang terlahir dengan genetik untuk menjadi "buncit". Tapi faktor gen ini hanya berperan kecil. Hal yang lebih berperan adalah pola hidup sehat. Yang dimaksud dengan "pola hidup" adalah pola makan, pola aktivitas dan pola istirahat. Kuasai ketiga hal ini, maka bentuk perut kita dapat berubah secara drastis.

Untuk pola makan, hindarilah makanan berlemak. Ini penyebab nomor satu. Hindari juga gorengan dan makanan berkalori tinggi (kalori yang tidak habis dibakar akan disimpan menjadi lemak, yang menyebabkan perut jadi gendut). Perbanyak kandungan serat dalam makanan untuk memperlancar pencernaan. Banyak makan sayur, kurangi makan daging.

Bagaimana kita beraktivitas setiap hari juga memiliki pengaruh besar. Apakah sebagian besar waktu kita dihabiskan dengan duduk? Ini bahaya. Selain mengundang berbagai penyakit (seperti batu ginjal), saat duduk massa tubuh akan terkonsentrasi di bagian pinggang. Akibatnya, perut jadi buncit. Oleh sebab itu, biasakan untuk berjalan-jalan dan lakukan olahraga secara rutin.

Istirahat juga penting. Usahakan tidur sebelum jam 10 malam dan bangun sebelum jam 6 pagi. saat tidur, gunakan pakaian yang longgar agar badan kita dapat "bernafas lega". Percuma, jika kita tidur menggunakan korset misalnya, ini bukanlah cara yang sehat. Istirahat cukup dengan pikiran segar, semua jadi lancar.

gunakan baju yang memberikan kesan langsing

Sebagai tips, salah satu cara mengecilkan perut yaitu dengan memberikan kesan langsing. Misalnya dengan cara memilih baju yang tepat. Coba lihat gambar di samping. Perhatikan bagaimana garis-garisnya mengecil dan bertambah rapat di bagian perut? Baju seperti ini akan membuat perut Anda terlihat lebih kecil.

Akhir kata, perut yang kecil mungkin terlihat lebih seksi, tapi semua itu tidak ada gunanya jika Anda sakit-sakitan. Kesehatan tetap nomor satu.

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://caramengecilkanperut.com/2010/2/tiga-prinsip-mengecilkan-perut.html


Ada 18 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

vita dwi iswari Þ Minggu, 25 April 2010 | 14:10 WIB
duh saya gadis usia 23th perut buncit nih,, jadi gak pede pakai baju apapun,,,
kok diet apa aja gak berhasil
tie tea @ Selasa, 4 Mei 2010 | 14:49 WIB
perlu dicoba....
Pratiwi ¥ Senin, 17 Mei 2010 | 01:23 WIB
Hi kawan....

Mo sharing dan menawarkan produk nih...
Tentang mengecilkan perut kita yang membuncit...
Kita semmua setuju dong klo perut kita yang buncit itu akibat dari
makanan yang berlebih...

Sebab...makanan kita yang berlebih itu (tidak menjadi energi),
disimpan menjadi lemak. Dan urutan pertama tempat yang digunakan untuk
menyimpan kelebihan energi itu (tersimpan dlm bentuk lemak) adalah eng
ing eng.... PERUT...  
Padahal dalam keadaan kekurangan energi, cadangan lemak kita yang
dipakai terlebih dulu malah sebaliknya... Yakni lemak di perut kita
itu merupakan urutan terakhir untuk diubah menjadi energi...
Hiiiii...serem yak...

Saya menawarkan produk nih...

Weight Loss Product

memperkenalkan pelangsing dari extract
daun lotus dan diperkaya dengan vitamin
E "VIP" Valuable Impressive Product

dengan formulanya yang ajaib..
ini beberapa keunggulan:

* MENURUNKAN 5-30 kg dalam waktu 1 bulan
* setelah minum ini tidak ada rasa lapar
* cepat dan mudah diserab di dalam tubuh
* bekerja di dalam tubuh 12 jam/hari
* tidak ada rasa sakit/ tidak perlu diet ketat
* Diperkaya dengan vitamin kulit

AMAN karena TANPA EFEK SAMPING!!
TANPA OLAH RAGA! TANPA TERSIKSA MENAHAN RASA LAPAR!

Suplemen ini mengatur kebiasaan makan kita...
Kebiasaan makan kita yang sembarangan dengan motto
"dimanapun...kapanpun...sikaaatttt!!!" akan diubah...
Karena suplemen ini membuat kita tidak lapar, tapi bukan berarti tidak
makan sama sekali yaa....tetap harus makan, karena perubahan berat
badan yang drastis itu juga tidak baik, kulit jd menggelambir karena
adaptasi kulit akibat lemak yang berkurang secara drastis (krn jd
energi akibat pemakaian suplemen ini) tidak berbanding lurus...

Dengan pola makan yang baru, organ pencernaan kita beradaptasi juga...
lambung kita yang terbiasa makan banyak kini beradaptasi mengecil
sesuai ukuran yang semestinya, usus kita yang melebar dan memanjang
karena kebiasaan makan kita yang banyak juga mengecil lagi sesuai
porsinya

For your information: makin banyak makanan yang dikonsumsi makin berat
kinerja organ cerna kita, shg mereka beradaptasi akibatnya lambung
kita besar dan usus kita juga melebar dan memanjang...
Hiiiii.... cukup bisa dilogika khaannn...knp org banyak makan itu
perutnya buncit... ya krn lambungnya gede, n ususnya lebar2 n
panjang-panjang. Nah suplemen ini membantu mengubah itu semua...

Gimana? Langsung pesan aja deh... karena bulan Juni harganya naik Rp
340.000,-/btl dan berlaku bagi yang beli 1-3pcs.

Promo Bulan MEI 2010!!!!
Mumpung lagi promo Rp. 335.000/btl nih...
Klo beli 2 cuma Rp 330.000/btl
Klo beli 3 cuma Rp 320.000/btl
Twitter Trackbacks for Tips... @ Sabtu, 17 Juli 2010 | 17:36 WIB
[...] Tips Mengecilkan Perut 
caramengecilkanperut.com/2010/2/tiga-prinsip-mengecilkan-perut.html – view
page – cached  Tiga hal utama yang harus Anda pahami untuk mengecilkan
perut secara alami.    Tweets about this link [...]
REKO HANDOYO ¢ Kamis, 22 Juli 2010 | 21:25 WIB
TIPS BAGAIMANA MENGECILKAN DAN MELANGSINGKAN PERUT BUNCIT? 081389411679

Perut buncit sering menjadi masalah disebabkan banyak faktor. Pertama perut
buncit yang disebut obesitas abdominal yaitu obesitas atau kegemukan yang
berpusat pada perut. Biasanya jenis ini disebabkan masalah pencernaan yang
kurang sehat. Kedua, perut buncit yang disebabkan faktor sehabis melahirkan.
Biasanya otot sekitar perut mengendur dan lemak bertumpuk di sekitar perut.
Jadilah perut buncit.
Oleh karena itu masalah perut buncit biasanya diderita oleh pria atau wanita
sehabis melahirkan. Solusi yang bisa diberikan adalah melakukan fitness atau
melakukan diet tanpa olah raga. Fitness bisa membuat badan jadi sehat dan perut
jadi ramping, tetapi itu akan banyak menyita waktu anda. Bagi anda yang kurang
memiliki waktu olah raga tentu akan kesulitan. Oleh karena itu pilih alternative
ke dua yaitu diet tanpa olah raga dengan makanan diet Herbalife.
Herbalife adalah produsen makanan kesehatan untuk  diet dengan cara kerjanya
membersihkan saluran pencernaan, lebih banyak menyerap nutrisi dan membuang yang
tidak perlu dan akhirnya \melakukan regenerasi sel tubuh sehingga usia sel kita
jadi lebih muda dan badan kita jadi terlihat segar awet muda dan bersemangat.
Herbalife menawarkan solusi dengan produk-produknya yang sangat manjur bisa
digunakan oleh semua usia, aman tanpa efek samping dan yang lebih penting anda
mengeluarkan biaya yang pantas untuk menurunkan berat badan sekaligus
menyehatkan badan anda. Aman digunakan penderita maag, asma, migren, diabetes,
darah tinggi, kolesterol dan trigliserida tinggi dan sebagainya.
Produk Herbalife mulai dari makanan diet pengganti makan pagi dan makan mala
(shake formula 1), serat makanan untuk melancarkan metabolism tubuh serta
membersihkan usus, melancarkan BAB dan membuang sisa makanan yang tidak perlu
(fiber & Herbs), penghancur lemak sekaligus penghancur selulit sehingga saat
anda diet kulit anda tetap kencang dan tidak kendur (cell u loss), pemblokir
lemak agar lemak tidak masuk ke dalam tubuh (lipo bond), penghancur lemak dalam
darah dan pemberi energy selama diet (thermojetic herbal concentrate), pembersih
saluran pencernaan serta membantu menyembuhkan sakit saluran pencernaan seperti
maag, radang usus dan menjadikan semua produk herbalife lainnnya bisa bekerja
secara maksimal sampai 40% sehingga diet anda bisa lebih cepat (Herbal Aloe
Vera), Protein untuk mencukupi kebutuhan anda (protein powder), Multivitamin
Kesehatan untuk menambah kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral lainnya(
Multivitamin), teh untuk memberikan energy ekstra serta membantu menyembuhkan
asma, migren dan vertigo (NRG tea).
Semua produk herbalife lulus uji sertifikat FDA, BPOM, MUI, sudah digunakan di
100 negara dan berhasil membawa jutaan orang kembali sehat, langsing dan segar.
Jika anda mau menjadi salah satu dari mereka, hubungi kami distributor Herbalife
Indonesia REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 BINTARO JAKARTA SELATAN.
Website http://makanan-diet.com, http://makanankesehatananda.blogspot.com
Pesanan anda bisa kami kirimkan ke seluruh Indonesia, Asia Timur, Asia Tengah,
Eropa dan sebagainya.
tina ΠRabu, 25 Agustus 2010 | 08:21 WIB
hi ak tina,ia memang betul susah banget utk ngecilin perut.terutama bagi kaum
hawa yg bru hbis melalui porses lahiran.semua jdi berubaha,yg dlllu langsing dan
seksiiiiiii ceiii,tapi skr diibaratkan karung goniiii yg besar.eeeeiiiiiiit tpi
jg putus asa kunci utamanya adalh 0lhraga yg rutin tiap pagi dr pukul 5 smpai
5.30 dan banyak konsumsi air putih.tubuh anda akan kembali lg.saya telah
membuktiiiiiknnya
dara λ Jumat, 17 Desember 2010 | 11:03 WIB
ah yang bener...seajaib itukahhh lgsung langsing....
sary ¢ Sabtu, 15 Januari 2011 | 15:00 WIB
tp mengecilkan perut tak semudah yang dibicarakan dan teori memang
mudah..........?! aku juga pengen mengecilkan perut tanpa olahraga?gimana ya??
echa Rabu, 16 Februari 2011 | 08:43 WIB
bagaimana cara buat menjadikan badan yang ideal dan juga mngecilkan perut yang
buncit dan berlemak!!!! 
ROHINI ΠRabu, 9 Maret 2011 | 16:25 WIB
Q ingin perut kecil n badan langsik n seksi
SUGIARTO Selasa, 4 September 2012 | 19:09 WIB
hai sobat semua menjengkelkan jika perut kita buncit malu dong..
shyren ϒ Senin, 29 Oktober 2012 | 12:12 WIB
nama produk suplemennya apa ya???????ada efek sampingnya ga???
baby Senin, 4 Februari 2013 | 23:51 WIB
gimana si saya tuh jarang bangun pagi jadi apa bisa menjadi langsing  
baby Senin, 4 Februari 2013 | 23:55 WIB
vallent Þ Sabtu, 9 Februari 2013 | 19:37 WIB
iya aku bis melahirkan perut jadi buncit dan kendur sudah diet mengurangi makan
tp perutku malah perih dan kembung...!gimn ya da cra lain ga...?
vallent Þ Sabtu, 9 Februari 2013 | 19:37 WIB
iya aku bis melahirkan perut jadi buncit dan kendur sudah diet mengurangi makan
tp perutku malah perih dan kembung...!gimn ya da cra lain ga...?
siska © Senin, 1 April 2013 | 12:23 WIB
wuah perlu di coba nih.,
tipsnya bermanfaat :)
Sriwah yuni θ Senin, 11 November 2013 | 19:37 WIB
AQ blum pnya anak, umur baru 22, perut ku besar banget..
Cri bju ssah
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Cara Mengecilkan Perut   |   Sitemap   About   Privacy   Contact